Drone Kamera Portabel Ini Bikin Selfie Makin Tambah Asyik

Digitalmania – Selfie menjadi tren yang menjamur di semua kalangan, tidak hanya anak-anak muda yang hobi melakukannya, tidak ada hari tanpa selfie ataupun wefie, apalagi jika saat berlibur ke berbagai tempat-tempat indah, rasanya sayang jika tidak dilewatkan dengan jepret sana dan sini.

Biasanya untuk bisa berfoto bersama kita membutuhkan alat bantu seperti tongkat narsis aka tongsis agar semua orang bisa di foto bersamaan, Tapi keberadaan tongsis sebentar lagi menjadi cerita lama, dengan kemunculan Airselfie yang jauh lebih fleksibel.

Airselfie adalah drone kecil kamera portabel yang ditempatkan dalam casing yang memungkinkan Anda mengambil foto narsis lebih jauh dari jangkauan tangan atau tongsis sekalipun. Airselfie dapat dikendalikan dengan joystick virtual melalui aplikasi AirselfieĀ  yang bisa dipasang untuk Android dan iOS. Setelah Airselfie mengambil foto, foto disimpan dalam penyimpanan 4GB, atau dapat mentransfernya ke ponsel Anda melalui koneksi WiFi antara ponsel Anda dan Airselfie.

Aplikasi Airselfie memiliki tiga mode penerbangan, dan dapat dikunci pada posisi yang kita inginkan sehingga dapat mengambil foto dengan sempurna. Drone Airselfie dapat terbang dalam radius 20 meter dengan daya tahan baterai 3 menit, tetapi hanya membutuhkan 30 menit untuk mengisi ulang dengan kabel microUSB.

Airselfie drone terbuat dari aluminium sehingga sangat ringan, dengan bobot hanya 52 gram (1,8 ons). Drone kamera portabel ini dijual seharga 260 dolar atau setara dengan 3,5 juta rupiah. Selain itu, Airselfie kompatibel dengan iPhone 7, 7 Plus, 6s, 6s Plus, 6, 6 Plus, Google Pixel, dan Samsung Galaxy S7 Edge. Digitalmania. (AN)