The Walking Dead Malih Rupa Jadi Game Mobile

Digitalmania – The Walking Dead terus memperluas waralaba dengan mulai merambah ke ranah game, bersamaan dengan akan dirilisnya The Walking Dead Musim Ketiga bulan depan.

Disruptor Beam adalah pengembang mobile yang akan menggarap aksi The Walking Dead dengan memberi judul The Walking Death: March to War. Dan menurut Disruptor Beam, game strategi ini bisa dimainkan secara gratis oleh pengguna mobile.

Sebagai game strategi, pemain akan dihadapkan dengan permasalahan dan tentu dengan berbagai tugas yang harus diselesaikan namun dengan sumber daya terbatas, belum lagi zombie-zombie yang berkeliaran mengincar nyawa.

Latar belakang cerita berada di Washington DC paska kehancuran dunia, dimana pemain harus membangun kembali komunitas mereka saat melawan gerombolan zombie. Pemain akan menjadi pemimpin dari kelompok mereka, dan memimpin seluruh tim untuk bertahan hidup.

Disruptor Beam sebagai pengembang game memiliki track record yang baik untuk mengubah sebuah film frenchise menjadi game mobile yang sukses, karena sebelumnya mereka berhasil menggarap Star Trek Timelines dan Game of Thrones Ascent menjadi game mobile yang digemari. Digitalmania. (ANH)